Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apresiasi Kinerja Cepat Petugas Pemadam Kebakaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21755.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung, Ridwan Kamil, memberikan apresiasi kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung atas kinerja cepat yang dilakukan oleh petugasnya.

    "Selama saya memperhatikan sebuah kesuksesan, saya mendapatkan kepuasan tersendiri ketika masyarakat merasa bahagia dengan perubahan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung,” ucapnya,

    Menurut Walikota, kesuksesan itu dapat dirasakan ketika keberadaannya disenangi dan dapat dirasakan oleh orang lain, disamping oleh diri sendiri dan keluarga.

    “Kita semua pemimpin yang menjadi 3 bagian yaitu pemimpin diri sendiri, keluarga dan pemimpin umat," ucap Walikota, usai meresmikan Command Center Tanggap Darurat Kebencanaan 113 di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Selasa (07/03).

    Walikota menambahkan, pengabdian dalam bekerja melayani masyarakat tidak hanya mengharapkan upah berupa materi tetapi ada upah yang lebih bermanfaat yaitu do'a dari masyarakat terutama saat kerja sebuah instansi berhasil mensejahterakan semua lapisan.

    "Dalam melayani ada upah yang lebih utama dibandingkan materi yaitu do'a dari masyarakat terutama saat kerja sebuah instansi berhasil mensejahterakan semua lapisan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus