Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tak Semua Aspirasi Bisa Segera Ditangani

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21780.jpg

    BOGORKOTA-Camat Bogor Barat Pupung W. Purnama menyebutkan, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan warganya kepada Wali Kota Bogor Bima Arya pada kegiatan Wali Kota Ngantor di Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kamis (2/3/2017). Selain persoalan infrastruktur, mereka juga menyampaikan aspirasinya tentang kemacetan dan kesehatan. Terutama kemacetan yang setiap hari terjadi di Jalan Raya Dramaga serta permohonan pembangunan puskesmas pembantu.

    "Ada beberapa kegiatan yang bisa segera ditindaklanjuti, tapi ada juga yang membutuhkan proses. Seperti soal permintaan pelebaran jalan di Batu Hulung, itu membutuhkan proses karena harus ada penganggaran terlebih dulu," jelas Pupung. Sedangkan permintaan normalisasi sungai, menurutnya  bisa segera dilakukan. “Itu  akan langsung dikoordinasikan dengan dinas terkait," katanya. 

    Kegiatan Bima di Margajaya diawali dengan presentasi yang disampaikan Lurah Margajaya, Agus Sapsilo. Dilanjutkan dengan sesi dialog yang kemudian ditanggapi langsung wali kota. Hadir pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian, Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bogor, Taufik serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Annas S. Rasmana. (Donni/Tria/Foto:Adit-Indra) mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus