Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Margajaya Keluhkan Fasilitas Kesehatan, Kemacetan dan RTLH

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21782.jpg

    BOGORKOTA-Program Wali Kota Bogor Bima Arya ngantor di Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kamis (02/03/17) mendapat respon positif dari warga, ketua RT, ketua RW hingga anggota PKK. Kegiatan ini menjadi ajang positif bagi mereka untuk menyampaikan aspirasi dan harapan terkait berbagai permasalahan di wilayahnya.

    Beberapa permasalahan yang dikeluhkan warga diantaranya,  infrastruktur bangunan SD Negeri Margajaya 1 yang sudah rapuh dan juga rumah warga yang sudah masuk dalam kategori Rumah Tidak Layak HunI (RTLH). Warga juga mengeluhkan kurangnya  fasilitas kesehatan seperti puskesmas. Hal ini membuat warga harus berobat ke kelurahan Sindangbarang atau Ciherang yang berada di Kabupaten.

    Keluhan lainnya menyangkut  jalan utama Margajaya yang langsung menuju kampus IPB Dramaga. Seiring  perkembangan kampus tersebut membuat semakin semerawutnya lalu lintas disepanjang jalan utama  Dramaga. "Kemacetan semakin bertambah parah ketika ada kegiatan kegiatan tertentu di kampus IPB seperti wisuda atau penerimaan mahasiswa baru,” keluh salah satu warga Mulyono (40). (Nurochmat/Ivo/Tim Humas) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus