Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Click Square Promosikan Wisata Digital

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21792.jpg

    BANDUNG-Bagian dari upaya untuk mempromosikan Click Square sebagai Wisata Digital terbaik di Asia Tenggara kepada masyarakat, manajemen Click Square melakukan perjanjian kerja sama dengan Association of Sale Travel Indonesia (ASATI).

    CEO Click Square, Antariksa Erlanda, berharap dengan kerja sama ini wisatawan yang datang ke Bandung nantinya tidak hanya bisa menikmati kuliner maupun produk kreatifnya saja, tetapi ada wisata lain yang hingga saat ini belum ada di Indonesia, yaitu wisata Digital.

    “Melalui promosi yang dilakukan anggotanya yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, ASATI akan mendukung Click Square untuk menjadi pusat destinasi wisata digital di Indonesia,” ucapnya.

    Menurut Antariksa, dalam kerja sama tersebut, pihaknya juga akan mendukung dan membantu visi dan misi ASATI dalam pengembangan digital online travel.

    “ASATI punyai mimpi atau visi untuk masuk ke dunia digital online travel, dan kami mendukung ASATI untuk mencapai visi tersebut,” ucap Antariksa usai melakukan penandatanganan kerja sama di Hotel Grand Pasundan Bandung, Selasa (07/03). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus