Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    10 Kab/Kota di Jabar Raih Penghargaan, Capai Target Raskin 100%

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21807.jpg

    BANDUNG-Kinerja penyaluran subsidi beras bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau raskin/rastra 2016, Jabar memperoleh pagu raskin 470 ribu ton dengan realisasi penyaluran Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTSPM) sebanyak 466 ribu ton lebih atau 99,02 persen.

    Asisten Perekonomian Setda Provinsi Jabar, Denny Djuanda, mengatakan terdapat 10 Kabupaten/Kota yang selain mampu mencapai target 100 persen, penyaluran raskin juga telah berhasil melunasi seluruh harga tebus Raskin (HTR) sampai dengan 31 Desember 2016.

    "Mohon Bapak Gubernur Jabar menyampaikan penghargaan penyaluran subsidi beras kepada RTPSM kepada Bupati, walikota dengan 3 kategori," katanya dalam peluncuran penyaluran program Subsidi Rastra dan BPNT 2017 di halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (9/3/2017).

    Denny menjelaskan, ke tiga kategori tersebut meliputi, pertama Kabupaten sebagai penyaluran tepat waktu yaitu Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Indramayu.

    "Untuk kategori kedua, kota dengan penyaluran tepat waktu, yaitu Kota Sukabumi, Kota Cirebon, dan Kota Cimahi," ujarnya.

    Sementara untuk kategori tiga, Dukungan APBD Kab/Kota dalam kelancaran harga tebus Rastra, yaitu Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kota Bandung, dan Kota Banjar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus