Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lantik Anggota KIP Jabar Periode 2011-2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/kip2011.jpg

     

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan melantik anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Barat masa jabatan 2011-2015 di Hotel Lingga, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jum'at (29/4). Para anggota KIP Jabar yang masing-masing terdiri dari Dan Satriana, Anton Minardi, Mahi M Hikmat, Budi Yoga Permana dan Anne Friday Safaria itu dilantik berdasarkan SK Gubernur Jabar No.821.2/Kep.566-Diskominfo/2011 tentang Pengangkatan Komisioner Informasi Provinsi Jawa Barat masa Jabatan Tahun 2011-2015.
     
    Tujuan pengangkatan KIP Jabar tersebut, menurut Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, H. Dudi Sudradjat Abdurachim dalam laporannya antara lain agar Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dapat dilaksanakan di Jawa Barat dengan baik, sehingga dapat memacu badan publik meningkatkan pelayanannya, khususnya dalam memenuhi kebutuhan informasi kepada publik.
     
    Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat bekerja kepada para anggota KIP Jabar yang akan menjalankan tugas selama 4 tahun ke depan.
     
    Gubernur mengharapkan, mudah-mudahan  amanah jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga KIP Jabar mampu menjalankan tugas dan fungsinya, khususnya dalam upaya mengatasi sengketa terkait keterbukaan informasi yang terdapat pada badan atau instansi publik di tingkat Provinsi Jabar. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus