Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hj.Yani Nurani(Ibunda Bupati Karawang) Wafat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22040.jpg

    KARAWANG-Kabar duka kembali datang menghampiri Kota Pangkal Perjuangan, Kabupaten Karawang. Sebelumnya Ayahanda dari Wakil Bupati Karawang wafat, kini menyusul Ibunda dari Bupati Karawang Hj. Yani Nurani binti Rd. Moch. Isa A.S pada hari Selasa, (21/3) pukul 06:55 wib di RS. Boromeus Bandung.

    Rumah duka yang beralamatkan di Jl.Terusan Martanegara no 21, Buah Batu, Bandung, kini telah ramai oleh para pelayat. Selain sanak keluarga, sahabat, dan kolega terlihat juga Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto dan Wakil DPRD, Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H.Teddy Ruspendi, Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra, Dandim 0604 Karawang Letkol Arm Ayi Yosa, serta para Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Karawang yang turut menghantarkan almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir.  Selain itu, terlihat juga karangan bunga dari Gubernur Jawa Barat H.Ahmad Heryawan.

    Sebelum dimakamkan almarhumah disolatkan di Mesjid Jami Al-Hasan samping komplek Seskoad TNI Bandung. Setelah itu, almarhumah dikebumikan ba’da zuhur bertempat di pemakaman keluarga Luluhur Bandung, Citeureup - Dayeuhkolot Bandung.

    Saat ini Bupati Karawang bersama ayahanda belum bisa kembali ke tanah air dikarenakan sedang menjalankan ibadah umroh. Rencananya, beliau beserta rombongan akan pulang ke Indonesia Rabu 22 Maret 2017.

    Hj. Yani Nurani wafat di usia 60 tahun, beliau merupakan sosok ibu yang sangat baik dan bertanggung jawab. Beliau juga merupakan sosok wanita inspiratif di mata para sahabat dan kolega.

    Semoga almarhumah Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya, dan dimaafkan segala kesalahannya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amien Ya Robbalalamin.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus