Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persib Apresiasi Warga Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22056.jpg

    BANDUNG-Manager Persib Bandung memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Bandung atas dukungannya selama ini, termasuk dengan memberikan kadeudeuh bagi para pemain Persib sebesar Rp150 juta.

    Manager Persib Bandung, Umum Muhtar mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarkat Bandung serta para bobotoh Persib Bandung yang terus mendukung tim kesayangannya.

    “Apa yang diberikan warga termasuk bobotoh dengan kadeudeuh sebesar Rp150 juta bagi kami ini sebagai bentuk perhatian yang besar,” ucap Umuh, usai menerima kadeudeuh di Balai Kota Bandung, Selasa (21/03).

    Menurut Umuh, managemen termasuk para pemain Persib akan berusaha memberikan prestasi yang terbaik bagi masyarakat khususunya para bobotoh.

    “Kita akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik di setiap turnamen, salah satunya dengan mendatangkan pemain Michael Essien untuk memperkuat skuad Persib,” katanya.

    Selain Umuh, pada pertemuan tersebut, turut hadir pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman dan para pemain Persib yang berlaga di Piala Presiden 2017. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus