Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rangkaian HJB, Bogor Expo 2017 Dimeriahkan Ragam Festival

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22089.jpg

    KOTABOGOR-Event akbar tahunan Bogor Expo yang tahun 2017 ini rencananya akan digelar pada medio Juli mendatang diharapkan tidak saja sukses secara kualitas, namun juga berhasil secara kuantitas. Harapan ini pun sama seperti yang diinginkan Wali Kota Bogor Bima Arya.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi mengatakan hal itu, Selasa (21/03/17), usai acara sosialisasi Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535 dan kegiatan Bogor Expo 2017 di Ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota.

    Selain dijanjikan bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda, Bogor Expo 2017 ini pun, kata Shahlan, akan diisi beragam hiburan terutama seni tradisional dan kesenian khas sunda serta menampilkan berbagai potensi ekonomi kreatif milik para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai ajang promosi untuk mempromosikan dan mengembangkan usaha mereka.

    "Seperti halnya harapan dari Pak Wali, yaitu agar Bogor Expo 2017 ini lebih bagus, lebih baik, dan lebih sukses dibanding tahun 2015. Alhamdulillah sekarang ada PT. Atiro Luki Mediatama yang akan menjalankan Bogor Expo ini, apalagi untuk event ini sama sekali tidak menggunakan dana dari APBD," papar Shahlan.

    Sebagai bagian dari rangkaian perayaan HJB ke 535, lanjut Shahlan, Bogor Expo 2017 yang akan digelar pada 21-25 Juli mendatang ini akan diisi beragam festival seni budaya seperti festival kemasan, festival budaya, helaran serta agenda tahunan yang telah menjadi ikon Kota Bogor yaitu Istana untuk Rakyat (Istura). (Donni/Tria) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus