Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    20 Calon Pimpinan OPD Paparkan Visi Misi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22118.jpg

    BOGORKOTA-Sebanyak 20 peserta calon seleksi pimpinan Jabatan Pratama Tinggi (JPT) Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengikuti tes penyampaian Visi Misi di Emerald 1 Room Hotel Permata, jalan Pajajaran, Kota Bogor. Kamis (23/03/17) hingga Jumat (24/03/17).

    Tes penyampaian Visi Misi dipimpin ketua Panitia seleksi (Pansel), Ade Sarip Hidayat didampingi Sekretaris Pansel, Fetty Qondarsyah, anggota pansel Bibin Rubini dari akedemisi, Yayat Supriatna dari unsur profesional dan Solihin dari Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat dari unsur profesional bidang Pemerintahan.

    Sekretaris pansel Fetty Qondarsyah mengatakan, rangkaian seleksi calon pejabat JPT untuk menduduki jabatan eselon III akan menempati empat pimpinan OPD di Kota Bogor yang kosong yakni Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bogor, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Kota Bogor.

    Lanjut Fetty, tes seleksi pimpinan JPT di hari pertama sudah dilakukan dengan tes tertulis di ruang Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor, selanjutnya di hari kedua yakni penyampaian Visi Misi dan hasil tes tersebut akan diambil 3 besar dari 20 peserta di masing-masing OPD yang akan disampaikan ke Wali Kota dengan diakhiri tes kesehatan.

    “Hari ini ada sebelas peserta yang akan mengisi dua posisi, yaitu kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Sementara sembilan sisanya akan melakukan tes serupa, Jumat (24/3/2017) besok,” paparnya. (Lani/Doni/Reysa/Mala) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus