Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Membuka Pameran Pembangunan Jabar 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22127.jpg

    BANDUNG-Usai menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2016 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Jabar, Aher langsung bergegas menuju kawasan Gedung Sate untuk membuka dan meninjau Pameran Pembangunan Jabar 2017.

    Bertempat di halaman parkir Gedung Sate,Bandung, Jum'at (24/03), Pameran Pembangunan Jabar 2017 dibuka oleh Aher secara simbolis dengan menggunting pita peresmian.

    Setelah meresmikan acara tersebut, Aher langsung mengunjungi tiap stand yang ikut berpartisipasi dalam acara Pameran Pembangunan Jabar 2017. Salah satu stand yang disambangi Aher adalah stand Diskominfo Jabar.

    Di stand Diskominfo Jabar, gubernur mendapat penjelasan dari salah satu petugasnya tentang penghematan hasil proses pengadaan barang dan jasa secara elektronik.

    Gubernur menyatakan kebanggaaannya mengenai hasil efisiensi proses pengadaan barang dan jasa yang secara kumulatif mencapai 4 triliun lebih, dan berharap dimasa mendatang dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

    kemudian di stand lain,  Aher sempat mencoba kopi yang disediakan stand Dinas Perkebunan, dan juga mencicipi produk yang ada di stand Dinas Kehutanan.

    Seluruh stand pameran pembangunan yang menginformasikan capaian kinerja Pemprov. Jabar itu, dikunjungi satu-persatu oleh Gubernur yang juga diikuti wakil gubernur Deddy Mizwar.

    Acara pameran pembangunan ini diikuti  oleh seluruh dinas, badan, Kantor penghubung Prov.Jabar dan akan berlangsung hingga hari Sabtu (25/3).   

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus