Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anugerah Wajib Pajak Memotivasi Warga Taat Pajak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22141.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial, optimis Kecamatan Ujung Berung bisa memberikan yang terbaik dalam penilaian anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Jawa Barat.

    “Kami optimis pelayanan samsat keliling di kecamatan Ujung Berung ini dapat meraih penghargaan karena dipilihnya Ujung Berung untuk mengikuti nominasi Anugerah Pajak sesuai usulan Kepala Pelayananan Pajak Samsat III Kota Bandung, " ungkapnya. 

    Oded berharap, Anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provinsi Jabar ini dapat memotivasi warga masyarakat khususnya yang tinggal di Kota Bandung untuk taat pajak.

    "Program anugerah pajak yang diselenggarakan BAPENDA Jabar ini adalah program yang luar biasa, tentunya kita ingin agar masyarakat menjadi termotivasi untuk taat pajak" ucap Oded, disela-sela peninjauan lapangan Samsat Keliling di halaman Kecamatan Ujung Berung, Jumat (24/03).

    Ada 3 kategori dalam penilaian Anugerah Wajib Pajak, diantaranya kategori kecamatan terbaik se Jawa Barat yang diikuti  112 Kecamatan, kategori Kota/ Kabupaten berpestasi  serta kategori untuk penggerak pajak. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus