Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty : Syarat-Syarat Kemajuan Sudah Ada, Wujudkan!

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22157.jpg

    PANGANDARAN-Dalam rangka Pengembangan Cyber Province terkait Destinasi Pariwisata dan UMKM serta Diseminasi Informasi Publik Pengembangan Provinsi Jawa Barat, Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Widyatama bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat serta Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berupa Launching Pembuatan Ratusan Website Penginapan dan UMKM, dirangkaikan dengan Pelantikan Relawan TIK di Kabupaten Pangandaran, bertempat di SMKN 1 Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Senin (27/03/2017).

    Dalam kegiatan tersebut dilantik relawan TIK dari berbagai kalangan. Netty, dalam sambutannya mengatakan, dalam pengembangan pariwisata harus ada sinergi antara masyarakat dengan pemerintah agar memajukan pariwisata Jawa Barat yang seharusnya menjadi Provinsi termaju di Indonesia. 

    Syarat-syarat akan kemajuan itu sudah ada, tinggal bagaimana kita berkerjasama mewujudkan itu. "Kita harus bersiap menghadapi globalisasi agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Netty.

    Peresmian kegiatan ditandai dengan pelepasan balon ke udara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata.

    Acara tersebut dihadiri Dr. Hj. Netty Prasetiyani selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat, Kadiskominfo Jawa Barat, Kadisparbud Jawa Barat, Kabiro Humas & Protokoler Jawa Barat, Ketua KPID Jawa Barat, Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, dan Kaprodi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Widyatama.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus