Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hingga H-3 Lebaran Tiket KA Habis Terjual

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22178.jpg

    BANDUNG-Tiket Angkutan Lebaran tahun ini yang disediakan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) II Bandung, khusus untuk keberangkatan H-3 hingga H-1 Lebaran sudah habis terjual.

    Manajer Humas PT KAI Daops II Bandung, Joni Martinus, mengatakan dari 198.046 tempat duduk yang disediakan untuk masa angkutan lebaran tahun 2017 selama 22 hari, sekitar 39.067 sudah terjual.

    “Tiket keberangkatan di hari favorit untuk mudik Lebaran sudah habis terjual untuk keberangkatan pada hari ketiga sampai hari kesatu sebelum Lebaran,” ucap Joni di ruang kerjanya, Selasa (28/03).

    Menurut Joni, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada hari-hari tersebut termasuk hari favorit untuk mudik, untuk hari-hari lainnya masih tersedia tiket terutama pada H-10 sampai dengan H-4.

    “Untuk hari-hari lainnya tiket masih banyak tersedia. Namun pada hari ke empat sebelum Lebaran pun sebenarnya sudah hampir semua terjual kecuali KA Argo Wilis,” katanya.

    Joni menambahkan, selain menjelang lebaran, penjualan tiket setelah lebaran juga sudah mulai dipesan oleh para calon penumpang kereta.

    “Penjualan tiket Lebaran sudah sampai pada H+1 atau untuk keberangkatan tanggal 27 Juni 2017 yaitu satu hari sesudah masa Lebaran,” pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus