Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komsos Tingkatkan Soliditas TNI Dengan KBT

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22239.jpg

    BANDUNG-Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI TA. 2017 Kodam III/Siliwangi secara langsung dibuka oleh Aster Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Dian Herdiana bertempat di Aula Stata Sariksa Rindam III/Siliwangi Kota Bandung, Jumat (31/3).

    Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI, sehingga hubungan yang harmonis dapat memberikan pemahaman dan menggugah serta mengajak Keluarga Besar TNI berpartisipasi dalam pertahanan Negara.

    Prajurit TNI AD juga berperan dalam mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI karena sistem pertahanan yang digunakan bertumpu pada kekuatan TNI sebagai komponen utama dan sumber daya nasional sebagai komponen pendukung.

    Pada kesempatan tersebut Aster Kasdam III/Siliwangi menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di Aula ini dan memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan Keluarga Besar TNI ini".

    Perlu diingatkan lagi bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pembinaan bersama Kodam III/Siliwangi untuk seluruh Komponen Keluaga Besar TNI, sehingga didapatkan hubungan yang baik antara pihak Kodam III/Siliwangi (Prajurit TNI AD) dengan Keluarga Besar TNI dijajarannya, jelasnya.

    Kolonel Inf Dian menghimbau kepada para undangan agar dalam menjalani hidup bermasyarakat sedapat mungkin bisa menjalin keakraban dan kekompakan serta saling memiliki jiwa tolong menolong dalam mengatasi permasalahan yang ada untuk kebaikan bersama, ungkapnya.

    Dengan adanya sarana Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI ini diharapkan hubungan baik antara Kodam III/Siliwangi (TNI AD) dan KBT dapat terjalin dengan baik dan efektif sehingga mampu mewujudkan Komunikasi Sosial yang baik pula, tegasnya.

    Pada kegiatan ini juga dilakukan poto bersama dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dalam menggali kemampuan yang dimilki oleh Keluarga Besar TNI untuk mencari jalan keluar dalam mengatasi segala gangguan dan hambatan dilingkungan masyarakat.

    Kegiatan ini akan terus berjalan dan tidak terhenti sampai disini saja karena Komunikasi Sosial denga KBT tetap perlu dijaga dan terpelihara dalam menjaga keutuhan Keluarga Besar TNI dan KBT juga turut andil dalam mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sama-sama kita cintai. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus