Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Harus Mandiri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22267.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial mengharapkan, Batuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebagai pengganti Bantuan Beras Sejahtera (Rastra), bisa menjadi motivasi agar hidup lebih mandiri.

    “Bantuan ini harus disyukuri, tetapi juga harus menjadi motivasi agar semakin hari kehidupan kita semakin membaik,” ucap Oded, usai menyerahkan KKS di kantor Kecamatan Astana Anyar, Senin (03/04).

    Menurut Oded, masyarakat yang mampu mandiri kedepan harus bisa mengatur untuk kebutuhanya karena semakin hari, hidup harus semakin baik.

    “Saya mengamanatkan agar warga Bandung berupaya ke arah lebih baik sehingga menjadi warga yang mandiri dan bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

    Oded mengatakan, bantuan ini merupakan langkah pemerintah agar warganya semakin berdaya dan sejahtera dan masyarakat pun untuk mendukung program-program pemerintah.

    “Mensejahterakan masyarakat memang sudah menjadi tugas pemerintah. Maka hal itu sebisa mungkin kami penuhi. Tetapi, kami juga meminta masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya, tidak hanya ingin menuntut hak. Tetap dukung program pemerintah demi kesejahteraan kita semua," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus