Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penghargaan Tingkatkan Motivasi Kinerja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22304.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (KemenkumHAM) yang telah memberikan penghargaan karena dinilai telah mendukung program Penegakan Hukum Keimigrasian di Bidang Pembentukan TimPORA (Tim Pengawasan Orang Asing) Terbanyak II Tingkat Kota dan Kabupaten.

    Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial mengharapkan, penghargaan yang telah diterima ini menjadi motivasi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kota Bandung untuk terus meningkatkan kinerjanya.

    "Saya berharap, jelas setiap kali kita mendapatkan penghargaan tentu bukanlah tujuan akhir, tetapi setiap apa yang didapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja agar jauh lebih baik lagi, termasuk dibidang keimigrasian," ujarnya.

    Oded menyatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih dan bersyukur atas diraihnya penghargaan Kota Bandung menjadi salah satu kota terbanyak dalam dukungan penegakan hukum keimigrasian.

    “Mereka sangat mengapresiasi kinerja Kota Bandung dalam hal keimigrasian, Alhamdullilah," kata Oded, usai menerima penghargaan yang langsung diberikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandung, Maulia Purnamawati, di Balai Kota Bandung, Selasa (04/04). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus