Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Gedung SPKT Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22341.jpg

    KARAWANG-Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Karawang, Rabu,(5/4). Dalam acara ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto, Kapolda Jawa Barat  Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, dan AKBP Andi Herindra.
     
    Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Polres Karawang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang dan Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N yang berbasis Tehnik Informatika meresmikan gedung SPKT Polres Karawang dengan menekan tombol Sirini didampingi juga oleh Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari bersama Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto tanda diresmikan gedung tersebut beserta sekaligus luncurkan Aplikasi SPKT online dan Command Center Polres Karawang.

    Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolres Karawang berkenaan dengan ucapan selamat datang kepada Kapolda Jawa Barat dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Jabar kemudian setelah itu penekanan tombol secara beramaan yang dilakukan oleh Kapolda Jabar, Kapolres Karawang dan Wakil Bupati Karawang bersama Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

    Dengan diresmikannya gedung SPKT tersebut adalah salah satu bentuk implementasi Kapolres Karawang terhadap program kerja Kapolri dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus