Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Raih Penghargaan CSR 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22351.jpg

    BANDUNG-Bio Farma berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang TOP CSR Award 2017, penghargaan pertama dalam kategori “TOP CSR 2017 on Pharmaceutical Industry."

    Direktur Keuangan Bio Farma, Pramusti Indrascaryo mengatakan, penghargaan dalam bidang CSR untuk kesekian kalinya bagi Bio Farma ini, menjadi bukti atas Implementasi corporate sustainability dan merupakan titik awal untuk menuju perusahaan life science yang lebih besar yang menerapkan sistem terintegrasi.

    “Tentu kami bangga, karena berhasil melalui proses ketat, melibatkan konsultan serta pakar CSR sebagai dewan juri dengan dasar penilaian berbasis ketentuan ISO 26000, nawacita dan strategi bisnis, hal ini juga menjadi motivasi bagi Bio Farma untuk konsisten menciptakan program CSR yang berkelanjutan dan inovatif” ungkap Pramusti. 

    Pramusti mengatakan Bio Farma telah menjalankan Program CSR yang efektif, dan saat ini tengah fokus pada pengembangan kawasan Geopark Nasional Ciletuh Palabuhan Ratu, bahkan menjadi satu satunya industri yang terlibat sejak awal dalam pengembangan Geopark yang sedang dalam proses untuk diakui oleh UNESCO sebagai Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan PBB.

    ”Pada intinya Kami terus melakukan inovasi dalam berbagai bidang, seperti program pemanfaatan sumber daya dan efisiensi energi, penanggulangan dampak lingkungan atas aktivitas operasional perusahaan, dan program pemberdayaan masyarakat, sehingga membawa dampak yang semakin luas dan signifikan untuk masyarakat serta lingkungan di masa yang akan datang”, tandasnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus