Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persatuan Istri Prajurit Peringati Hari Ulang Tahunnya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22373.jpg

    BANDUNG-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 Tahun 2017 dilaksanakan dengan sederhana tapi khidmad di Graha Tirta Siliwangi, Jumat (7/4).

    Peringatan Hari Ulang Tahun dapat dijadikan sebaga wahana untuk instropeksi diri pada pengabdiannya yang berada dibawah naungan Persit Kartika Chandra Kirana dalam mendampingi para suami yang bertugas sebagai Prajurit TNI AD.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menuturkan, sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana tidak dilarang untuk bekerja pada berbagai bidang profesi untuk mendukung kesejahteraan keluarganya, apabila istri bekerja dapat menambah income untuk keluarga dengan catatan tidak lupa tugas pokoknya sebagi istri dan ibu rumah tangga.

    Selain itu kita jangan lupa diri bahwa keberhasilan dan suksesnya prestasi maupun karier suami karena terdapat peran besar seorang istri dibelakangnya, tambahnya.

    Ditempat yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi Ny. Diah Eka Rusyiati M. Herindra mengatakan, memperingati HUT Persit dapat dimaknai sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan instropeksi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas selama kurun waktu setahun yang lalu.

    Persit Kartika Chandra Kirana tidak pernah lekang dimakan waktu, terus memberikan dorongan dan semangat kepada para suami-suami yang melaksanan tugas negara sebagai Prajurit TNI AD.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan kepada Pengurus Persit yang telah setia mengabdikan diri pada organisasi dan mendampingi suaminya dengan setia, juga penyerahan tropy dan hadiah bagi pemenang lomba rumah sehat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus