Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apresiasi Pengobatan Gratis Bagi Warga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22384.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Pemerintah Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, memberikan apresiasi kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat yang dilakukan PT Meprofarm di Kantor Kecamatan CIlilin.

    Camat Cililin, A. Zaini Dahlan mengatakan, pengobatan gratis yang dilakukan PT Meprofarm dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang selama ini hanya dilakukan di Puskesmas.

    “Ini luar biasa, kami sangat mengapresiasi karena selama ini belum pernah ada acara pengobatan gratis sebanyak ini,” ucap Zaini, di sela-sela acara Bakti Sosial Pengobatan Gratis 1000 orang di Kantor Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (08/04).

    Menurut Zaini, selain warga dari Kecamatan Cililin, masyarakat yang datang untuk memeriksakan dirinya secara gratis ini juga datang dari kecamatan lain, seperti dari Kecamatan Cihampelas dan Cipongkor.

    “Yang memeriksakan semua warga ulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga manula, mereka tidak datang hanya dari Kecamatan Cililin tapi juga dari wilayah lain seperti dari Cihampelas dan Cipongkor,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus