Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penyuluhan Kesehatan Terus Dilakukan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22386.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Tim Penggeran PKK akan terus mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Demikian dikemukakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung Barat, Elin Suharliah.

    “Untuk meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat, kita secara kontinyu melakukan penyuluhan-penyuluhan di Puskesmas bersama tim dokter,” ucapnya.

    Menurut Elin, upaya yang dilakukan PT Meprofarm dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis 1000 orang di Kecamatan Cililin dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

    “Saya ucapkan terimakasih dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat secara gratis,” ujar Elin, di sela-sela acara Bakti Sosial Pengobatan Gratis 1000 orang di Kantor Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (08/04).

    Elin berharap, kegiatan serupa juga bisa dilakukan oleh perusahan lain khususnya perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasih.

    “Kita sangat mempersilahkan kepada perusahaan khususnya yang berada di Bandung Barat melakukan CSR bidang kesehatan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus