Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Himpunan Humas Hotel Bandung, Bantu Promosikan Pariwisata

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/humasIMG_1318.jpg

    BANDUNG – Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) didirikan bukan hanya untuk menghimpun para PR atau humas 29 hotel yang ada di Bandung, tetapi juga ikut membantu promosikan pariwisata di Bandung khsusunya, dan Jabar pada umumnya. Ketua H3B Restina menuturkan, selain promosikan pariwisata, H3B juga melakukan bakti social dan memeliharan budaya Jawa Barat.

    “Kita bukan hanya kumpul-kumpul saling tukar informasi mengenai kehumasan, namun lebih jauh dari itu, H3B sebenarnya ingin berbuat juga dalam mempromosikan pariwisata di Bandung dan Jabar. Selain itu, dalam program kerja H3B, kita juga akan bekerjasama dalam kerja social dan pelestarian budaya” ujar Restina, Jum’at (6/5).

    Sementara menyinggung kaitan antara kompetisi antar hotel dan perhimpunan humasnya, Restina menegaskan, para pemilik atau manajeman hotel  tempat mereka bekerja justru mendukung keberadaan organisasi H3B.

    “Manajeman hotel tempat kita bekerja, justru mendukung. Karena meskipun kelihatannya bersaing, tetapi sebenarnya kita justru dalam satu waktu saling mempromosikan satu hotel dengan lainnya, jadi tak ada masalah” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus