Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Prov.Jabar Dukung Kegiatan Musrenbang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22396.jpg

    BANDUNG-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat siap mendukung kegiatan Musrembang tingkat provinsi Jawa Barat. Hal itu disampaikan  Kepala Diskominfo Prov.Jabar Anton Gustoni saat memimpin apel pagi di halaman kantor Diskominfo Jabar, Jl Taman Sari Bandung, Senin (10/4/2017)

    Anton mengatakan, Musrembang merupakan bagian dari proses perencanaan pembangunan Nasional. Oleh karena itu tidak berlebihan jika Diskominfo Prov.Jabar memberikan dukungannya kepada Kabupaten/ Kota di Jabar.

    “Artinya ada beberapa program yang sifatnya kebijakan provinsi yang harus diterjemahkan oleh kita ke masing-masing Kabupaten/Kota, ”katanya.

    Anton menambahkan, hari ini bertempat di kantor  Bappeda Jabar dilakukan Musrembang Tingkat provinsi Jawa Barat yang dilakukan secara virtual oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan yang berdialog dengan para Walikota/ Bupati.

    “Saya imbau pejabat struktural bisa mengikuti langsung pada saat Musrembang tersebut,”tegasnya.

    Berkaitan dengan beberapa kegiatan yang perlu dituntaskan dan hasil rapat minggu lalu, dikatakan Anton, pihaknya sudah berjanji pada  minggu ini akan dilakukan evaluasi kembali  soal pencairan dan pertanggungjawaban atau SPJ yang harus diselesaikan.

    “Oleh karena itu kami mohon khususnya Kepala Bidang, Sekertaris dan Kepala Balai, untuk terus memantau agar kegiatan-kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan”paparnya.

    Selain itu, Anton juga memaparkan bahwa Diskominfo Jabar sudah melaksanakan kegiatan otbound di Sukabumi, tujuannya agar mampu menampilkan jati diri masing-maing.

    “Ternyata setelah kita lihat selama di Lido Sukabumi itu banyak potensi yang ada dalam diri masing-masing. Inilah bagian dari kegiatan kita yang harus ditingkatkan terus terutama berkaitan dengan masalah kinerja,”ungkapnya.

    Adanya kegiatan outbound tersebut, diharapkan Aparatur Sipil Negara  (ASN) di lingkungan Diskominfo Prov.Jabar mampu meningkatkan kinerjanya dan kebersamaan tersebut bisa dibawa ke tempat kerja.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah ikut serta melaksanakan kegiatan outbound di Sukabumi yang berkaitan dengan peningkatan kemampuan aparatur,”ujarnya.

    Terakhir, Kadiskominfo mengingatkan ASN di lingkungannya untuk selalu menjaga kedisplinan kerja dan kesehatan mengingat kondisi akhir-akhir ini yang dinilai cukup ekstrim.

    “Mohon Bapak ibu sekalian untuk selalu menjaga kesehatan karena cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu. Banyak Contoh kejadian bencana alam di beberapa tempat di luar Jawa Barat seperti Longsor dan sebagainya, oleh karen itu kami menghimbau teman-teman untuk tetap antisipasi kesehatannya,”pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus