Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penyerangan Penyidik KPK Tindakan Kriminal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22458.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyayangkan adanya aksi penyerangan dengan cara penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, selaku penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Selasa (11/4) pagi kemarin.

    Menurut Gubernur, aksi penyiraman terhadap Novel Baswedan adalah tindakan kriminal yang tidak dibenarkan dengan alasan apapun.

    “Ya kriminal tidak boleh seperti itu, bayangkan seorang petugas sebagai penegak hukum kemudian jika ada yang menzolimi seperti itu disiram air keras itu sebuah tindakan kriminal brutal, tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun,” ucapnya.

    Gubernur berharap, pihak berwajib khususnya aparat kepolisian bisa mengejar dan menangkap siapa pelaku penyiraman ke muka Novel Baswedan.

    “Tidak hanya Novel Baswedan yang terancam, boleh jadi orang-orang yang selama ini melakukan penegakan hukum dengan baik akan terancam juga, oleh karenanya perlu perlindungan,” katanya.

    Aksi penyiraman oleh pelaku ke wajah Novel dilakukan terjadi usai korban menunaikan ibadah sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ihsan di Perumahan Bank Bumi Daya Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus