Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    3.800 Personel Siap Amankan Laga Pembuka Liga 1 2017

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22467.jpg

    BANDUNG-Sekitar 3.800 personel akan mengamankan Laga pembuka kompetisi Liga 1 2017 yang akan menyajikan pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (15/4). Laga tersebut rencananya akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus  mengatakan ribuan personel tersebut terdiri dari Kepolisian yang mengerahkan sekitar 2.800 personel. Sedangkan personel TNI yang diperkirakan mencapai 1.000 personel.

    “Total yang kita turunkan sekitar 3.800 personel untuk mengamankan pembukaan Liga 1 2017,”katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (11/4/2017)

    Yusri menambahkan, pihaknya mengimbau agar supporter Aremania tidak datang ke Bandung, karena untuk menjaga kemanan dan ketertiban selama pertandingan laga pembuka tersebut berlangsung.

    Bahkan pihaknya akan melakukan razia kepada supporter tersebut di pinggir jalan untuk mencegah datangnya ke lokasi pertandingan.  “Kita lakukan pencegatan dan razia, mengharapkan Aremania balik semua, karena memang usulan kita pada panitia tak ada satupun suporter arema yang boleh nonton di situ,”pungkasnya. (MAT) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus