Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bogor Bantu Korban Angin Puting Beliung dan Banjir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22487.jpg

    KOTABOGOR-Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Sosial (Dinsos) memberikan bantuan natura bagi warga korban angin puting beliung yang terjadi, Senin (10/04/2017) sore. Bantuan natura tersebut berupa beras, mie instan, dan minyak goreng.

    Sekretaris Dinsos Kota Bogor, Rr. Juniarti Estiningsih, yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/04/2017) mengungkapkan, bantuan natura tersebut diberikan langsung kepada para korban angin puting beliung yang menimpa warga di Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal, Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara, Kelurahan Baranangsiang dan Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur serta Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan.

    Dia menambahkan, selain memberikan bantuan natura, pihaknya juga memberikan bantuan berupa pakaian seragam SD dan SMP serta alas tidur bagi korban angin puting beliung di Kelurahan Kedung Badak.

    “Jadi selain bantuan natura, kami juga memberikan pakaian seragam bagi para korban,” ungkap Esti, sapaan akrabnya.

    Ia menerangkan, bantuan natura juga diberikan kepada warga korban pohon tumbang yang terjadi di wilayah Bojong Kerta Kecamatan Bogor Selatan dan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara yang rumahnya terkena pohon tumbang, serta di Kelurahan Tanah Baru yang rumahnya terendam banjir.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus