Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polisi Siap Amankan Libur Panjang di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22509.jpg

    BANDUNG-Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, guna mengantisipasi segala bentuk ancaman, sebanyak 350 personel kepolisian sudah dikerahkan. Ratusan personel disebar untuk berjaga di 20 gereja yang mengelar kegiatan Paskah.

    "Kita terus mewaspadai, segala gangguan kamtibmas," katanya di Bandung, Jumat (14/4/2017).

    Hendro mengatakan, sistem pengamanannya satu gereja dijaga oleh sembilan orang. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan pengamanan dalam gereja. 

    "Pengamanan dari kita secara terbuka dan tertutup,"ungkapnya.

    Hendro menambahkan  ratusan personel itu juga disiagakan untuk mengantisipasi aksi teror seperti yang terjadi di Gereja Jago, Ambarawa, Semarang. Namun untuk di Kota Bandung sejauh ini masih aman. 

    Selain itu, sambung Hendro pihaknya pun akan mengamankan beberapa tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bandung karena libura Kenaikan Isa Al Masih ini bertepatan dengan libur panjang.

    "Kita pun akan konsentrasi pengamanan ke tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Pasalnya, libur kenaikkan Isa Almasih ini bertepatan dengan libur panjang, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk belibur bersama keluarga,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus