Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Eka turut larut dalam gerakan senam dalam rangka HJS ke-439

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22525.jpg

    SUMEDANG- Ratusan orang dari usia muda hingga tua, tampak penuh menjejali Alun-alun Sumedang untuk mengikuti acara senam dan gerak jalan keluarga sehat se-kabupaten Sumedang, yang diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Sumedang ke-439, pada Minggu pagi, (16/4). 

    Terlebih lagi, selain tersedianya doorprize, acara saat itu pun menghadirkan artis-artis nasional salah satunya Opi Kumis, yang menambah animo masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut.

    Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan yang didampingi Ibu Hj. Hanne Budhi Eka Setiawan pun berkenan hadir dan tak segan untuk mengikuti setiap gerakan senam beserta seluruh peserta dalam acara yang bertajuk Karnaval keluarga kinclong saat itu.

    Dikatakan Bupati Eka, Ia sangat berterimakasih kepada segenap panitia penyelenggara yang telah berhasil menyelenggarakan acara pada kesempatan tersebut. “Tentunya saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara beserta pihak-pihak terkait yang telah turut memeriahkan Hari Jadi Sumedang ke-439,”Kata Eka. 

    Eka menambahkan, penyelenggaraan yang diikutinya tersebut, selain dalam rangka HJS ke-439 juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK. “Selain untuk memperingati Hari Jadi Sumedang, kegiatan saat ini sekaligus dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, dan sudah tampak hadir para peserta senam dan gerak jalan keluarga sehat yang datang dari 26 kecamatan yang ada di Sumedang,”Imbuhnya.

    Selain senam dan gerak jalan keluarga sehat, diungkapkan Retno Ernawati selaku Ketua HJS Ke-439 tahun ini, juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis. “Selain Senam dan Gerak Jalan, hari ini kita juga memberikan pelayanan pemeriksaan secara Cuma-Cuma untuk masyarakat. Adapun jenis pemeriksaan yang diberikan diantaranya yaitu pemeriksaan kesehatan umum, golongan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat,”Ungkap Retno. 

    Setelah sebelumnya melepas secara resmi para peserta gerak jalan, Bupati Eka beserta rombongan langsung bergerak menuju salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Sumedang, yaitu Griya Plaza yang bermaksud menyelenggarakan Pekan Great Sale, Double Bonus dan hari terakhir Weekend Surprise, dan menyediakan berbagai jenis hadiah bagi yang diundi setelah melakukan belanja.

    Pada kesempatan tersebut, Eka melakukan gunting pita sebagai simbol dimulainya Pekan Great Sale, dan Ia pun berharap banyak orang Sumedang yang mendapat hadiah dari program yang dilaksanakan oleh Griya Plaza. “Semoga dengan adanya Pekan Great Sale saat ini bisa memberikan kontribusi bagi warga Sumedang, dan mudah-mudahan juga akan banyak hadiah yang didapatkan oleh masyarakat Sumedang,”Tukasnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus