Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    YMN Resmikan Masjid Al Mubarok Sumedang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22526.jpg

    SUMEDANG - YMN (Yayasan Masjid Nusantara) meresmikan Masjid Al Mubarok di Dusun Bakom RT 04 RW 07 Desa Linggajaya Kec Cisitu Kab Sumedang. Masjid Al Mubarok telah dibangun secara gotong royong oleh warga sejak 40 hari yang lalu

    Sebelumnya kondisi masjid di dusun tersebut masih menggunakan lantai tanah serta langit-langit yang belum terpasang. Warga sudah melaksanakan iuran pembangunan sejak tahun 2015, namun masih belum mencukupi untuk melakukan pembangunan masjid.

    “Alhamdulillah pembangunan Masjid Al Mubarok di Desa Linggajaya telah terlaksana. Ini merupakan salah satu langkah nyata yang kami lakukan sebagai lembaga pengembang masjid profesional. Semoga masjid ini bisa menjadi pusat bangkitnya peradaban masyarakat,” ujar Direktur Masjid Nusantara, Hamzah Fatdri, Senin (17/4).

    Peresmian masjid dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sumedang, Ade Ruchita Hudayat, Camat Cisitu, Perwakilan Koramil, Perwakilan Polsek, Kepala Desa Linggajaya, Ketua RW dan warga. “Terima kasih atas bantuan untuk membangun masjid di kampung kami. Ini sangat bermanfaat untuk kami dan juga berbagai aktivitas ibadah masyarakat di sini,” ujar Edi, salah satu warga.

    Sebelumnya, YMN pun telah merenovasi Masjid Nurul Iman di Dusun Cipunderan, Desa Sukajaya, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang. Hamzah mengatakan, pihaknya akan terus konsisten dalam meningkatkan pelayanan dan memperluas wilayah bantuan renovasi masjid.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus