Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Hadiri Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22561.jpg

    BANDUNG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan menghadiri penilaian terhadap SD Mutiara Bunda, yang mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.

    SD Mutiara Bunda yang berada di Kecamatan Arcamanik Kota Bandung tersebut, merupakan salah satu dari 4 sekolah di Jabar yang mewakili Jawa Barat untuk Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.

    Tiga sekolah yang mewakili Jabar lainnya untuk Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, yaitu TK Arahman di Kecamatan Cinere Kota Depok, SMP Islam Cendekia Karang Tengah Kabupaten Cianjur dan SMA Negeri 3 Sukabumi.

    Netty mengharapkan, sekolah-sekolah yang mewakili Jabar bisa menjadi juara di ajang tersebut, seperti yang sudah pernah diraih pada tahun lalu, dimana Jabar meraih satu gelar juara, yang diraih oleh SMA Negeri 1 Sindang.

    “Hampir setiap tahun Jabar selalu meraih prestasi di ajang ini, mudah-mudahan kita bisa mempertahankan predikat tersebut,” ucap Netty, di sela-sela penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di SD Mutiara Bunda, Selasa (18/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus