Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded Optimis SD Mutiara Bunda Juara Mewakili Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22563.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial mengaku bangga dan optimis bahwa SD Mutiara Bunda dapat keluar sebagai juara dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.

    “Melihat kekompakan siswa-siswi SD Mutiara Bunda dalam melaksanakan kegiatan pokok dalam membangun sekolah sehat, kami optimis SD Mutiara Bunda bisa juara,” ucapnya.

    Oded menilai, apa yang telah ditampilkan oleh para siswa dihadapan tim penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional sangat luar biasa.

    "Rasa-rasanya anak-anak yang tadi sudah tampil luar biasa, ditambah dengan menunjukan harapannya, Bandung Juara, Jabar Kahiji, Mutiara Bunda Juara Kahiji Nasional," katanya.

    Oded menambahkan, meski tidak mudah serta saingan antar sekolah se-Indonesia cukup ketat, tapi dirinya berharap SD Mutiara Bunda dapat keluar sebagai juara mewakili Provinsi Jawa Barat.

    "Semoga SD Mutiara Bunda ini dapat menjadi perwakilan Jawa Barat di tingkat nasional," ucap Oded dalam sambutannya saat menerima tim penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, Selasa (18/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus