Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hujan Besar Landa Kota Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22578.jpg

    BANDUNG-Hujan dengan angin kencang menyergap Kota Bandung. Meski hanya berlangsung sekitar satu jam dari pukul 14.30 WIB hingga 15.00 WIB, Rabu (19/4) sore sejumlah jalan di Kota Bandung tergenang 'cileuncang'.

    Seperti pantauan di jalan antara perempatan Gatot Subroto hingga Laswi, banjir 'cileuncang' terjadi dengan ketinggian sekitar 30-40 cm, terlihat dari air yang menyentuh roda mobil hingga bagian atasnya. Kemacetan parah pun terjadi di jalan tersebut.

    Selain banjir, pohon tumbang juga terpantau terjadi di Jalan Riau, yang menimpa kabel listrik dan telepon. Pohon tua yang tumbang diterjang angin kencang itu menutupi sebagian bahu jalan tersebut. Sementara ranting pohon sudah dibersihkan oleh petugas pertamanan.

    Sebuah mobil juga tertimpa reruntuhan kanopi rumah yang runtuh. Sementara air juga menggenangi sejumlah perumahan, seperti di sebagian Jalan Halimun. Namun demikian sejumlah petugas polisi terlihat sigap mengatur lalu lintas di sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Riau. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus