Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    AKP Susanti Rahmi Jabat Kapolsek Baleendah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1409.jpg

    KAB. BANDUNG – Jabatan Kapolsek Baleendah Kabupaten Bandung sekarang berpindah dari AKP Asep Dedi Suryana ke AKP Susanti Rahmi. Silaturahmi perkenalan Kapolsek baru Baleendah itu dilakukan di Baleendah Selasa pagi (10/5). AKP Asep Dedi Suryana akan menjabat sebagai Kasubag Dalops Polres Bandung.

    “Saya siap bekerja 24 jam penuh di Baleendah. Karena saya tahu, Baleendah adalah salah satu daerah di Kabupaten Bandung yang sering terkena banjir. Dan saya juga mohon bantuan kerjasama dari Muspika lainnya” ujar AKP Susanti Rahmi dalam sambutan kedatangannya.

    Sementara itu dalam sambutan pamitannya, AKP Asep Dedi Suryana meminta maaf atas segala kehilapan yang mungkin pernah dilakukan selama lebih dari satu tahun menjabat Kapolsek Baleendah.

    “Sebagai manusia, tentu saja saya pernah salah, baik pada Muspika, maupun pada masyarakat secara umum. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mohon maaf, dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini” uja AKP Asep Dedi Suryana.

    Menurut Asep, serah terima jabatan secara resmi akan dilakukan hari Rabu (11/5) di Mapolres Bandung Jl. Bhayangkara Soreang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus