Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kini, Pegawai Negeri Sipil Bisa Hemat Biaya Telepon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22633.jpg

    BANDUNG-Salah satu perusahaan seluler di Indonesia, Telkomsel menghadirkan solusi koordinasi antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung melalui layanan komunikasi berbasis layanan Close User Group (CUG). Layanan ini merupakan salah satu layanan berbasis komunikasi antar grup atau komunitas dengan biaya paket telpon dan sms yang terjangkau.

    General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono menjelaskan, layanan ini akan memberikan kemudahan antar PNS untuk saling berkomunikasi dengan paket biaya telpon dan sms yang terjangkau.

    "Dengan hadirnya layanan CUG di lingkungan PNS Pemkab Bandung, kami berharap dapat memberikan kenyamanan akses komunikasi antar PNS untuk saling berkoordinasi terutama melalui layanan telpon dan sms, sehingga akan mendorong peningkatan kinerja apparat di lingkungan Pemkab,"kata Agustiyono dalam keterangan resminya di Bandung, Jumat (21/4/2017)

    Sebagai dukungan awal, Telkomsel menyerahkan 2000 kartu simPATI yang sudah dilengkapi layanan CUG dengan paket gratis telpon dan sms bulanan kepada Pemkab Bandung untuk didistribusikan ke seluruh jajaran PNS di lingkungan Pemkab Bandung.

    Ke depannya, Telkomsel berharap sinergi ini juga akan terus berkembang, terutama dalam mendorong pertumbuhan adopsi gaya hidup digital dalam operasional jajaran aparat Pemkab Bandung.

    Telkomsel juga terus mengoptimalkan layanan broadband 4G LTE di Kabupaten Bandung, dengan dibantu 281 BTS 4G, agar 1,4 juta pelanggan data di Soreang dapat menikmati kualitas layanan terbaik untuk menunjang keseharian gaya hidup digital, mulai dari teknologi jaringan terdepan hingga layanan digital terbaru yang dapat menunjang keseharian masyarakat, seperti layanan digital money Telkomsel TCASH.

    “Telkomsel akan terus berkomitmen mendorong penguatan ekosistem Smart City di Kabupaten Bandung. Dengan dukungan infrastruktur serta ragam layanan berteknologi terdepan, serta sinergi yang kuat bersama Pemkab Bandung. Kami yakin adopsi layanan gaya hidup digital juga akan semakin matang, sehingga dapat menunjang kebutuhan gaya hidup masyarakat Kabupaten Bandung secara menyeluruh,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus