Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima Nonton Film Kartini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22636.jpg

    BOGORKOTA-Bersama dengan para perempuan hebat, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Istrinya Yane Ardian nonton bareng (nobar) film Kartini di Bioskop XXI, Botani Square, Sabtu (22/04/2017). Film yang merupakan karya inspiratif dari sutradara Hanung Bramantyo itu tidak hanya menceritakan perjuangan seorang Kartini, namun juga pemikiran dan latar belakang bagaimana sosok Kartini itu muncul.

    Bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan isteri, acara nonton bareng film Kartini itu mengajak puluhan kaum perempuan dari berbagai latar belakang dan sejumlah komunitas.

    "Tentu saja tantangan hari ini berbeda. Perempuan hari ini bukan hanya bisa berperan di luar secara eksternal, tetapi juga menyeimbangkannya, sehingga perempuan juga bisa berperan di dalam, yaitu membangun keluarga," ungkap Bima.

    Ia menilai Film Kartini sangat inspiratif. Oleh karena itu, diharapkan film ini bisa memberikan semangat tidak saja bagi perempuan untuk berkiprah di luar untuk menjadi sosok-sosok yang berperan penting dalam pembangunan dan perubahan. Tetapi, bagaimana juga perempuan bisa bersama-sama dengan kaum pria membangun keluarga yang kokoh. (Donni/Foto:Hari) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus