Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Sehat Berhadiah Umroh

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22639.JPG

    SUMEDANG-Masih dalam rangka milangkala Sumedang ke-439 Tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) menyelenggarakan acara Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan di Alun-alun Tegalkalong, Kecamatan Sumedang Utara, Minggu, (23/4).

    Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan dengan didampingi Hj.Hanne Eka Setiawan berkesempatan membuka secara langsung kegiatan Gerak Jalan sehat serta  turut hadir pula diantaranya Camat Sumedang Utara, ketua umum pengurus pusat AMS,  ketua AMS distrik Sumedang, 

    Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan orang peserta dari berbagai kalangan. Adapun hadiah yang disedikan oleh panitia berupa tiket untuk Umroh, sepeda motor, tv, serta hadiah lainnya. Para peserta memiliki kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut dengan cara membeli kupon terlebih dahulu, dan akan diundi oleh panitia di akhir acara, untuk mendapatkan pemenangnya.

    Para peserta menempuh rute mulai dari Alun-alun Tegalkalong – Cipadung – Ketib – Jalan Mayor Abdurahman – Taman Endog – Talun –  Alun-alun Tegal kalong.

    Acara gerak jalan sehat  berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hal itu bisa terlihat dengan tingginya animo masyarakat untuk datang dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Seperti yang ditututrkan salah seorang panitia, Redi anggara, “ Kupon yang Disediakan panitia berjumlah 15.000 dan terjual lebih dari 12.500” Katanya.

    Sementara itu, Bupati Eka menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.  “Alhamdulillah, dalam rangka milangkala Sumedang ke-439, warga masyarakat diajak untuk Jalan Sehat oleh teman-teman dari AMS. Dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama yang cukup menarik, yaitu umroh. Pesan saya, mudah-mudahan dengan terselenggaranya acara ini, masyarakat Sumedang bisa lebih sehat, lebih aman, lebih sejahtera, dan semoga dapat menikmati acara jalan sehat ini”. Pungkasnya.

    Masih pada kesempatan yang sama, diselenggarakan puladonor darah, bakti sosial berupa penyerahan bantuan berupa sembako bagi lansia/orang tidak mampu, bantuan RUTILAHU untuk 3 unit Rumah, alat tulis untuk anak panti asuhan, bazaar, serta pesta rakyat lainnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus