Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Jelajah Ini Antusias Ke Tempat Wisata Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22643.jpg

    BANDUNG-Tim Jelajah Tangguh yang terdiri dari empat orang Rider profesional Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule memulai perjalanan dari Sabang untuk menuju Bandung dengan misi untuk membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet. Salah satu yang dikunjungi mereka adalah tempat wisata di Jawa Barat yaitu Tangkuban Perahu. Tim jelajah ini tertarik dengan potensi wisata Jawa Barat.

    Ketua Tim Jelajah Tangguh, Acho Bule menilai dari dulu kondisi Tangkuban Perahu sangat bagus karena lebih rapih dan bersih. Sedangkang Tebing Keraton dengan medan jalan yang tinggi namun memberikan pemandangan alam yang begitu Indah.

    “Selain itu kita juga shooting di beberapa lokasi seperti di tengah kota, Jalan Asia Afrika,”katanya kepada wartawan di Bandung, Sabtu (22/4/2017)

    Menurutnya, kondisi Asia Afrika jauh lebih rapih sejak kepemimpinan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) dengan hadirnya beberapa ornament yang dulu belum pernah ada. “Tapi Bandung itu dari dulu ngangenin buat saya, karena makanannya, dan keramahan orangnya,”ungkapnya.

    Namun, dibalik kelebihan potensi wisata di Bandung terdapat kekurangannya. Dikatakan Acho, hal itu terasa jika menjelang akhir pekan maupun libur panjang dengan kemacetan yang terjadi di Bandung.

    “Kalau weekend sering macet ya, memang yang bikin macet itu karena banyak orang luar kota datang ke Bandung. Sebab, Bandung itu menarik untuk dijadikan destinasi wisata,”ujaarnya.

    Dia menilai traffic Bandung akhir-akhir ini sudah mengikuti kemacetan di Jakarta. Kota kembang ini, lanjutnya, sudah tidak bisa ditata lagi, padahal struktur pembangunannya mirip dengan negeri Belanda.“Jadi kalau kita lihat Medan sama Bandung mirip banget dengan Belanda. Cuma di Medan populasi penduduknya lebih sedikit di banding Bandung. Jadi Bandung tetap lebih riweuh aja macetnya,”pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus