Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Raih Tertinggi Nilai LPPD Kategori Kota Se-Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22664.jpg

    BANDUNG-Kota Bandung telah mendapatkan penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang bersih, profesional, dan melayani berdasarkan Laporan LPPD Tahun 2015.

    Kota Bandung mendapatkan nilai tertinggi di Jawa Barat dengan nilai 3,3040 yang diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahyo Kumolo dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Republik Indonesia Wiranto kepada Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil, dalam acara peringatan hari otonomi daerah XXI tahun 2017 di alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Senin (25/04).

    Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM, Wiranto menyatakan, pihaknya mengapresiasi dengan kinerja dari pemimpin wilayah di Indonesia yang bersemangat membangun wilayahnya sebagai pengabdian diri untuk Indonesia yang maju.

    "Saya ucapkan selamat bagi Gubernur, Wali Kota, dan Bupati yang mendapatkan penghargaan ini. Saya sangat mengapresiasinya,” ucapnya.

    Wiranto mengharapkan, para gubernur, walikota, serta bupati harus lebih banyak sektor yang terus ditingkatkan, dan memotivasi wilayah lainnya untuk melakukan hal serupa.

    “Kita harap ini akan menjadikan daya saing daerah akan terus meningkat, perekonomian daerah terus meningkat dan pola kebijakan pembangunan daerah,” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus