Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penghargaan LPPD Tingkatkan Motivasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22665.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung, Ridwan Kamil, menyatakan, penilaian tertinggi atas penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) bisa sebagai motivasi untuk kembali memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Bandung.

    “Kita harapkan penghargaan ini terciptanya sebuah tatanan kota yang sistematis dengan kinerja yang maksimal untuk mewujudkan Kota Bandung Juara secara terus-menerus,” ucapnya.

    Menurut Walikota, penghargaan ini sebagai bukti komitmen kita dalam menjalankan sebuah pemerintahan yang menjunjung tinggi norma-norma dan menjalankan segala pelayanan yang maksimal.

    “Ini kerja keras dari semua pihak yang ada di Pemerintahan Kota Bandung, dengan segala inovasi yang diciptakan di Kota Bandung, mempermudah segala permasalahan untuk diselesaikan dengan cepat, tepat dan akurat,” tuturnya.

    Walikota menyatakan, perlu kerja keras dalam mencapai segala sesuatu dan pengembangan pembangunan daerah di Kota Bandung disesuaikan dengan kebutuhan.

    “Melalui segala inovasi kita ciptakan segala solusi, jika masalahnya ada 400, kita berikan gagasan sebanyak itu pula dengan penyelesaian yang cepat, tepat, dan akurat," katanya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus