Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    CPM Reza Muhammad Dandenpom Bogor Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22752.jpg

    BOGORKOTA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol CPM Reza Muhammad di tempat yang baru dan kepada Letkol CPM Indra Jaya selamat datang di Kota Bogor. Ade berharap Denpom III/1 Siliwangi Bogor dapat terus bersinergis dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

    Hal itu diungkapkannya saat acara lepas sambut Dandenpom III/1 Siliwangi Bogor di Hotel Salak Bogor, Sabtu (29/04/2017).

    Menurut Ade, kehadiran Letkol CPM Reza Muhammad sebagai Dandenpom selama ini cukup mewarnai Kota Bogor. "Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses dan menemukan kebahagian," katanya.

    Sementara itu, kepada Dandenpom III/1 Siliwangi Bogor yang baru Letkol CPM Indra Jaya dirinya berharap bisa nyaman dan bekerja dengan baik. “Kami juga berharap koordinasi yang sudah berjalan bisa tetap dipertahankan demi kenyamanan Kota Bogor,” ujarnya.

    Lepas sambut Dandenpom III/1 Bogor dihadiri Danrem 061 Suryakancana Kolonel Mirza Agus, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm Dodi Suhardiman dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Tria/Lani/Hari) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus