Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Integrasi System e-Sakip Prov.Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22772.jpg

    BANDUNG- Biro Organisasi mengadakan rapat koordinasi membahas input data dalam system yang terintegrasi, bertempat di Ruang Ir.H Arifin Yoesoef, Diskominfo Jabar Jl. Taman Sari No 55 Bandung (02/5).

    Iwan, salah seorang narasumber dalam rakor tersebut mengungkapkan, perlu ada integrasi beberapa aplikasi system informasi yang ada dan selama ini sudah berjalan. Aplikasi itu meliputi e-Sakip, aplikasi RKPD dan Aplikasi LAKIP. 

    Aplikasi-aplikasi tersebut selama ini berdiri sendiri dengan  masing-masing admin pengelola, kini dengan system baru yang terintegrasi maka akan memudahkan untuk pengelolaannya dengan output yang baik dan efisien, jelasnya.

    Untuk mengintegrasikan aplikasi tersebut, diperlukan kesemahaman diantara perangkat daerah (PD) provinsi sebagai user yang selama ini menginput data, tambahnya.

    Para peserta yang terdiri dari berbagai perangkat daerah tingkat provinsi itu mendapat pembekalan tentang rencana dibangunnya system terintegrasi itu. Hal ini untuk mendapatkan kesepahaman dan memudahkan pembangunan aplikasi yang terintegrasi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus