Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Memperingati Hari Pendidikan Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22774.jpg

    BANDUNG-Diskominfo Prov. Jabar selenggarakan upacara bendera Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017, bertempat di halaman kantor, Selasa (2/5). Bertindak sebagai inspektur upacara, yaitu, Kepala Bidang APTIKA, Kiagus Denny Sofian.

    Upacara Hardiknas diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari unsur para PNS dan Non PNS di lingkungan Diskominfo Prov. Jabar. 

    Kepala Bidang APTIKA Dinas Kominfo Jabar Kiagus Denny Sofian menjelaskan, bahwa Hari Pendidikan Nasional adalah bertepatan dengan hari lahirnya tokoh pendidikan nasional Ki Hajar Dewantara dimana beliau menata dan mempelopori upaya pendidikan di Indonesia bersama pejuang lainnya.

    Lahirnya Ki Hajar Dewantara itu menjadi tonggak peringatan dan dijadikan sebagai hari nasional sebagai upaya mengenang jasa-jasanya sehingga ia menjadi bapak pendidikan nasional, tambahnya.

    Melalui Hardiknas ini, kita jadikan sebagai moment untuk meningkatkan upaya pendidikan di Indonesia khususnya di Jawa Barat, sebab tak ada bangsa yang maju tanpa kehadiran pendidikan yang baik. Pemprov.Jabar, kini secara terus-menerus meningkatkan kualitas pendidikan melalui peningkatan kualitas guru dan sarana pendidikannya, pungkasnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus