Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jasa Raharja Jabar Beri Santunan Korban Kecelakaan Ciloto

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22803.jpg

    BANDUNG-Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero) Jawa Barat Eri Martajaya mengungkap pihaknya memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas bus di Jalan Raya Puncak Desa Ciloto, Kab Bogor. Untuk yang meninggal diberi santunan Rp25 juta sedangkan untuk korban luka-luka maksimal Rp10 juta sesuai dengan keadaan kondisi korban.

    Menurutnya, percepatan pemberian santunan merupakan bentuk pelayanan prima PT Jasa Raharja terhadap korban kecelakaan lalulintas.

    "Kami sudah menyerahkan santunan serentak dilakukan bagi 11 korban tewas kecelakaan Ciloto, termasuk 9 orang korban lainnya yang dilakukan di Jakarta dan dua orang korban di Cianjur, dimana ahli waris mendapatkan santunan Rp25 juta," katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (3/5/2017)

    Eri menjelaskan ke 11 korban tersebut, dua diantaranya berada di Cianjur sedangkan delapan korban berada di Jakarta. 

    "Satu orang korban masih diidentifikasi. Untuk korban luka-luka yang berada di rumah sakit kami jamin sehingga para korban tidak mengalami kesulitan biaya pengobatan,"paparnya.

    Terkait bertambahnya korban jiwa korban kecelakaan beruntun tersebut, dikatakan Eri, Jasa Raharja Jabar masih melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian dan rumah sakit, dimana korban di rujuk, namun hingga saat ini, pihaknya belum mendapat kepastian perihal tersebut.

    "Kami masih melakukan koordinasi dengan kepolisian dan rumah sakit yang menampung korban,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus