Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ASN Diskominfo Harus Tersertifikasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22869.jpg

    BANDUNG–Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Jawa Barat (Jabar) terus meningkatkan kapasitas ASN khususnya bidang Aptika agar ahli dan memahami Informasi Teknologi terkini.

    Salah satunya dengan mengirimkan ASN untuk mengikuti pelatihan dan program sertifikasi. Terakhir dengan mengirimkan tujuh ASN mengikuti sertifikasi IT Infrastructure Library di Bali. Dan mengirimkan ASN ke Jogjakarta untuk mengikuti pelatihan LAKIP.

    “Alhamdulilah dari tujuh yang dikirimkan ke Bali, enam lulus dan mendapatkan sertifikasi. Bahkan salah satu mendapatkan nilai terbaik dalam pelatihan tersebut,” ujar Kepala Diskominfo Jabar Anton Gustoni, dalam apel pagi, Senen (08/05).

    Ia mengatakan seluruh ASN di Diskominfo diusahakan mengikuti sejumlah pelatihan dan mengikuti sertifikasi. Sebab menurutnya ASN harus bersertifikasi untuk meningkatkan kemampuan kinerjanya.

    “Kedepan hanya orang-orang yang bersertifikat yang bisa masuk ke Diskominfo Jabar. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kinerja dinas,” tegas dia.

    Ia juga menegaskan ASN untuk rajin apel setiap Senin pagi untuk menerima informasi terbaru sekaligus menunjukan kesiapan sebagai ASN untuk bekerja lebih baik setiap hari. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus