Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Tambah Kapasitas Jaringan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22917.jpg

    BANDUNG-Guna memenuhi kebutuhan para pelanggannya selama Ramadan dan Lebaran 2017, PT XL Axiata Tk telah telah menyiapkan jaringan dengan melakukan meningkatkan kapasitas jaringan sebesar 2-3 kali lipat di beberapa lokasi mudik.

    Direktur Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya mengatakan, dengan penambahan kapasitas tersebut pihaknya optimis akan mampu mengatasi jika terjadi lonjakan trafik yang signifikan.

    “Secara khusus, kami juga akan memanfaatkan teknologi MME dan MSS in Pool di jaringan core yang akan memudahkan kami untuk mengalihkan kapasitas dari area yang kelebihan kapasitas ke area yang memerlukan tambahan kapasitas,” tuturnya.

    Menurut Yessie, penyediaan jaringan yang berkualitas untuk layanan  juga menyesuaikan dengan kondisi jalur transportasi utama, baik di Jawa maupun di pulau lain yang diprediksi akan mengalami lonjakan.

    “Guna memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan yang berkualitas saat merayakan Lebaran, kami akan melakukan penguatan jaringan terutama di lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi titik-titik kepadatan masyarakat, baik dalam rangka mudik/pulang kampung atau berlibur di berbagai daerah di Indonesia,” tuturnya.

    Lokasi-lokasi yang diperkirakan akan ramai antara lain destinasi wisata populer, pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, fasilitas transportasi seperti bandar udara, terminal bus, stasiun kereta, juga pelabuhan laut. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus