Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    130 Atlet Kota Bogor "Bertarung" di Popwilda Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22940.jpg

    BOGORKOTA-Sebanyak 130 pelajar se-Kota Bogor akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) di Sukabumi pada 15-19 Mei mendatang. Ratusan pelajar tersebut merupakan atlet-atlet pilihan dari sejumlah Sekolah Menengah Pertama (SMP).

    Rencananya, para atlet pelajar dan sejumlah official itu akan berangkat, Minggu (14/05) dan akan mengikuti delapan cabang olahraga (cabor) unggulan. Diantaranya cabang olahraga sepak bola, bulutangkis, dan cabang olahraga voli.

    Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor Eko Prabowo, Jumat (12/05), usai memberikan pengarahan kepada para atlet yang akan diberangkatkan di GOR Pajajaran, dirinya berpesan agar mereka tidak saja membanggakan secara prestasi. Namun, yang tak kalah pentingnya adalah sikap dan perilaku yang harus juga dijaga dengan baik.

    "Percuma jika hanya sebatas pintar, pandai. Tapi attitude tidak baik. Percuma akan hilang semuanya. Oleh karena itu, ini (attitude) juga harus dijaga baik. Siapkan juga fisik dan mental dalam menghadapi Popwilda ini," pesan Eko.

    Meski demikian, dirinya secara pribadi mengaku bangga terhadap para pelajar yang juga atlet-atlet berbakat yang akan mengharumkan Kota Bogor di bidang olahraga. Tetapi, lanjut Eko, diharapkan agar para atlet dan pelatih untuk menyiapkan secara khusus kondisi fisik dan mental.

    "Makanya, jika ingin penghargaan harus dibuktikan, keluarkan dulu keringat, berjuang mati-matian, karena Pemerintah Kota Bogor melalui Dispora pasti akan memberikan reward untuk atlet yang berprestasi," tegasnya. (Donni/Rani/Zaki/Foto:Hari) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus