Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Masjid Di Warung Bambu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22970.JPG

    KARAWANG-Mesjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental, di masjid inilah pembentukan karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

    Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari meresmikan pembangunan Masjid Baiturrahman dengan di tandai penandatanganan prasasti,  bertempat di Komplek Perum Bumi Karawang Permai, Desa Warung Bambu, Kec.Karawang Timur, Jum'at,  (12/5). Beliau di dampingi oleh Sekretaris Kecamatan Karawang Timur, Kepala Desa Warung Bambu, Ketua DKM Masjid, dan para jama'ah Masjid Baiturrahman.

    Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari berharap selama pembangunan Masjid ini berlangsung, aktifitas keagamaan yang sudah terjadwal di Masjid Baiturrahman jangan sampai berhenti. Karena dengan adanya kegiatan keagamaan inilah yang akan membuat suasana masjid sejuk dan nyaman walaupun proses pembangunan sedikit menggangu. 

    Selanjutnya, beliau mengatakan dengan diresmikannya Masjid ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan bisa selalu di makmurkan, serta diharapkan dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga Perum Bumi Karawang Permai untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya.

    Wakil Bupati Karawang juga secara pribadi memberikan bantuan berupa uang 5 juta rupiah untuk membantu kelancaran pembangunan Masjid Baiturrahman. (Dien

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus