Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pameran Foto Hitam Putih Mata Kita

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22974.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 7 fotografer dari berbagai kota di Indonesia melakukan pameran foto bertajuk “Mata Kita Hitam Putih ” yang berlangsung selama 2 hari, mulai hari, Sabtu (13/05) hingga Minggu (14/05).

    Dalam kegiatan yang berlangsung di Jonas Foto, Jalan Banda No.38 Bandung tersebut menghadirkan karya-karya bernuansa Hitam Putih dari masing-masing fotografer dengan obyek yang berbeda yang diambil selama mereka terjun di dunia foto.

    Ketua Penyelenggara Pameran, Irsan Rajadin mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini diantaranya untuk mengapresiasi profesi serta karya para fotografer, menambah wawasan masyarakat Bandung tentang fotografi, serta menjadi salah satu agenda peristiwa fotografi Indonesia. 

    “Kegiatan ini juga bagian dalam helatan mempromosikan kota Bandung sebagai tujuan pariwisata domestik dan internasional dan salah satu sarana memunculkan talenta-talenta fotografer baru,” ucap Irsan, kepada www.Jabarprov.go,id, Sabtu (13/05)

    Sementara itu, Ferry Ardianto selaku kurator menyatakan pameran foto adalah sebuah percakapan, dimana didalamnya ada cerita, kekaguman, keresahan.

    “Membaca melalui gambar ini diharapkan akan dapat menggugah orang untuk bisa memahami cerita apa yang akan disampaikan, mencernanya dan merenunginya,” ujarnya.

    7 peserta pameran, yaitu, Agung Widjonarko, Arief Purnomo, Ferry Setiyadi, Ika Kusumawardhani, Iwan Maulana, Yoga Yudana Griya dan Krisna T. Satmoko. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus