Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Kopi Itu Sehat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22990.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan atau akrab disapa Aher menyatakan bahwa kopi itu menyehatkan dan bisa menjaga kesehatan, selama pemilihan kopinya yang baik, dikonsumsi dalam takaran yang pas dan cara membuatnya benar.

    "Selama bahan kopinya yang baik, diproses dengan benar dan dikonsumsi dengan takaran yang pas, kopi itu malah bisa menjaga kesehatan jantung dan mencegah kepikunan," jelas Aher.

    Menurut Aher, salah satu bahan kopi yang baik itu adalah kopi asli dari perkebunan Jawa Barat yang masuk dalam kategori spesial atau kualitas tertinggi.

    "Kopi Jawa Barat itu masuk dalam kategori spesial atau kualitas terbaik di dunia. Kualitas di bawahnya kan ada premium dan komersial," katanya.

    Oleh karena itu untuk mengkampanyekan kualitas kopi Jawa Barat, Aher menciptakan semacam tag line.

    "Jadi, kopi yang baik dan sehat itu adalah terangkum dalam satu slogan yaitu Digiling Bukan Digunting, Jangan Ada Gula di Antara Kita," ungkapnya.

    Pemprov Jabar dalam empat tahun terakhir terus menggalakkan penanaman kopi dan mensosialisasikan keunggulan kopi asal Jawa Barat sebagai kopi terbaik dunia. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus